Thursday 2 June 2016

Harapan, Doa dan Impian


Moga dalam diammu,
ada doa yang tulus untuk aku.
moga saat kita tak saling menyapa,
tetap masih ada namaku dalam hatimu.

Aku hanyalah wanita yang sedang belajar untuk menjadi lebih baik, agar kelak bisa menjadi tempat untukmu berteduh dari gundah gelisahmu. Meski tak pernah mampu sehebat ibumu, namun aku ingin menjadi wanita yang sanggup menjagamu. Menjadi wanita pertama yang kamu tatap pertama kali saat membuka mata, serta wanita yang berusaha menjagamu dalam setiap lewat doa-doa.

Yang aku dambar hanyalah untuk punya manusia yang dihatinya hanya ada aku dan tidak segan dengan kurangnya aku.. dan denganmulah aku ingin menghabis sisa usia..

If you love me..
Take me with you to Jannah.

Itu saja permintaanku.

Semoga tidak ada yang sia-sia, dan semoga harapanku sama seperti yang Tuhan restukan.
Halalkan rasa Cinta dan Rinduku ini..

1 comment:

  1. JOIN NOW !!!
    Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
    Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
    BURUAN DAFTAR!
    dewa-lotto.name

    ReplyDelete

terima kasih sudi tinggalkan comment anda disini ^^

ALL RIGHT RESERVED.Copyright@adapadengandiriku.blogspot.com